Beasiswa Narasi Kitabisa.com untuk Mahasiswa S1 Baru dan Ongoing

Beasiswa Narasi Kitabisa.com adalah program beasiswa s1 yang bisa anda coba. Program ini diluncurkan atas kerjasama Narasi dan Kitabisa.com. Narasi merupakan sebuah media dari PT. Narasi Media Pracaya terdaftar dan terverifikasi oleh Dewan Pers pada tanggal 29 Nopember 2019. Jika anda mencari program beasiswa s1 lainnya bisa anda baca di sini.

Beasiswa Narasi Kitabisa
Beasiswa Narasi Kitabisa

Beasiswa Narasi Kitabisa

Program beasiswa ini merupakan kerjasama Narasi dengan Kitabisa membentuk sebuah program beasiswa untuk mahasiswa s1. Program tersebut bernama program Celengan Beasiswa. Program ini adalah bentuk nyata dari Narasi dan kitabisa untuk membantu mahasiswa khususnya yang terdampak pandemi yang dihadapi negara kita.

Program beasiswa ini diperuntukan untuk anda mahasiswa S1 baik mahasiswa baru maupun mahasiswa ongoing. Program beasiswa ini memilki 2 sekema program yaitu beasiswa bantuan pendidikan dan beasiswa bantuan tunjangan pendidikan. Sangat disayangkan jika anda tidak mencoba program beasiswa ini.

Komponen Beasiswa

Jika anda dinyatakan diterima program beasiswa Narasi Kitabisa.com ini, anda akan mendapatkan bantuan program beasiswa sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Berikut ini yang diberikan melalui program celengan beasiswa ini:

  1. Penerima program dapat mendapatkan beasiswa bantuan biaya pendidikan (biaya UKT)
  2. Anda juga bisa mengajukan program beasiswa bantuan biaya tunjangan pendidikan (skripsi, penelitian, praktikum lapangan, KKN, magang, seminar, tugas ekshibisi, sewa kos, sampai buku serta laptop)
  3. Setiap kandidat maksimal menerima beasiswa sebesar Rp. 10 juta

Bagaimana, anda tertarik untuk mencobanya?

Persyaratan Pendaftaran Program Celengan Beasiswa

Berikut ini adalah persyaratan yang anda butuhkan untuk mendaftarkan diri pada program beasiswa ini:

  1. Pelamar merupakan warga negara Indonesia
  2. Peamar merupakan mahasiswa baru atau on going mahasiswa aktif yang sedang berkuliah di dalam negeri baik perguruan Tinggi Negeri dan Swasta
  3. Pelamar berasal dari keluarga tidak mampu
  4. Belum menerima beasiswa dari pihak lain
  5. Tidak ada batasan nilai IPK, namun IPK menjadi salah satu pertimbangan dalam seleksi penerimaan hal ini dikarenakan keterbatasan jumlah penerima
Baca Juga  6 Daftar Beasiswa Universitas Bengkulu (Unib)

Dokumen Pendaftaran

Silahkan anda lengkapi dokumen pendaftaran berikut ini:

  1. Salinan KTM
  2. Salinan KTP
  3. Salinan KRS
  4. Surat pernyataan penghasilan orang tua yang sudah ditandatangani
  5. Surat bukti tunggakan biaya kuliah
  6. Surat bukti tagihan UKT yang harus dibayar
  7. Seluruh dokumen disatukan menjadi 1 file dokumen pdf
  8. Surat keterangan aktif kuliah bagi mahasiswa baru yang belum mendapat NIM atau KTM

Prosedur Pendaftaran

Pendaftaran dilakukan secara online melalui portal pendaftaran. Silahkan anda siapkan terlebih dahulu berkas yang dibutuhkan kemudian silahkan anda daftarkan diri melalui form berikut : Form Pendaftaran

Kontak Resmi

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan anda kunjungi website penyelenggara atau silahkan anda baca Faq dari program beasiswa narasi ini.

Website : Program Celengan Beasiswa

Faq : Faq Program Beasiswa

Silahkan anda bagikan informasi ini kepada sahabat dan keluarga anda yang membutuhkan program bantuan biaya pendidikan atau penunjang anda kuliah.

4.5/5 - (17 votes)

14 pemikiran pada “Beasiswa Narasi Kitabisa.com untuk Mahasiswa S1 Baru dan Ongoing”

  1. Anak sy..kuliah di salah satu ptn..dan mendapat keringanan untuk bop per semester..namun bagi sy sebagai orangtua tunggal..dan karyawan swasta dengan gaji ump..masih terasa berat mengingat untuk buku dan transportasi
    .anak sy…
    Yang ingin sy tanyakan masih bisakah anak sy mendaftar program ini..
    Info : anak sy sudah semester 3 dgn ipk 3.45..
    Sebelum dan sesudahnya sy ucapkan terimakasih

    Balas
  2. Untuk Surat bukti tunggakan biaya kuliah dan
    Surat bukti tagihan UKT yang harus dibayar, itu diminta dimana ya? Atau boleh hasil sc dari portal mahasiswa sendir gitu?

    Balas

Tinggalkan komentar