Beasiswa Luar Negeri Tanpa TOEFL S1 S2 dan S3

Pada arikel ini kita membahas tentang Beasiswa Luar Negeri Tanpa Toefl yang bisa anda coba. Perlu sahabat ketahui bahwa pada umumnya Beasiswa Luar Negeri memberikan persyaratan yaitu Sertifikat TOEFL dalam proses pendaftaran. Bagi anda yang memiliki kemampuan Berbahasa Inggris yang pas pasan, maka anda bisa mencoba Beasiswa Luar Negeri Tanpa Toefl yang akan kita bahas pada artikel ini.

Beasiswa Luar Negeri Tanpa TOEFL
Beasiswa Luar Negeri Tanpa TOEFL

Bagi anda yang sedang mencari Beasiswa Luar Negeri lainnya, anda bisa membaca daftar beasiswa luar negeri di sini.

Sebelum melanjutkan pembahasan kita, jika anda ingin menambah wawasan dan kemampuan berbahasa Inggris anda, silahkan anda Download Ebook TOEFL Pdf.

Tentang Beasiswa Luar Negeri Tanpa Toefl

TOEFL, tak jarang tes yang satu ini menjadi momok mengerikan bagi sebagian pencari beasiswa luar negeri. Dan mungkin saja kamu juga termasuk di dalamnya.

TOEFL sendiri di gunakan untuk mengetes kemampuan berbahasa Inggris mu sebagai seseorang yang bukan merupakan native speaker.

But no worries. Daftar beasiswa berikut ini mungkin saja menjadi rujukan kamu yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri tanpa syarat TOEFL atau tes kemampuan bahasa Inggris.

Baca Juga  Beasiswa Masagena 2023 Beasiswa Kuliah di Turki S1 sampai S2

Daftar Beasiswa Luar Negeri Tanpa Toefl

Berikut ini daftar beasiswa yang bisa anda coba dimana persyaratan pendaftarannya tidak memberikan persyaratan kemampuan berbahasa Inggris. Silahkan anda simak dan baca informasi lebih lanjut dan persiapkan persyaratan pendaftarannya.

Brunei Darussalam Government Scholarship (BDGS)

Buat kamu yang ingin melanjutkan studi tidak terlalau jauh dari tanah air, bisa nih coba beasiswa yang diselenggarakan oleh pemerintah Brunei Darussalam ini.

Pemerintah Brunei secara berkala memberikan beasiswa khusus untuk para mahasiswa internasional, yang termasuk mahasiswa Indonesia.

Beasiswa ini mencakup biaya kuliah, akomodasi, buku, makan dan pengeluraran pribadi serta perawatan medis.

Beasiswa ini di buka setiap tahun termasuk tahun ajaran 2022/2023. Pendaftaran sudah ditutup sejak 15 Februari 2022 lalu, tetapi akan di buka kembali tahun depan.

Yang unik dari beasiswa ini adalah, kamu tidak perlu menyiapkan dokumen penguasaan bahasa Inggris seperti TOEFL. Kalau kamu ingin mengetahui lebih tentang beasiswa ini, kamu bisa mengunjungi informasi disini

DAAD Scholarship

German Academic Exchange Service (DAAD) merupakan beasiswa dari pemerintah Jerman yang diperuntukkan kepada para lulusan, ilmuwan , dan perguruan tinggi di berbagi bidang studi dan penelitian atau mahasiswa S2 dan S3.

Baca Juga  Beasiswa Irlandia: Government of Ireland Postgraduate Scholarship

Perkuliahan yang menggunakan beasiswa ini memakai bahasa Jerman dalam pembelajaran, jadi kamu tidak di haruskan memiliki sertifikat TOEFL atau menguasai bahasa Inggris dengan fasih. Kamu bisa cek informasi lengkapnya disini

Turkiye Burslari Scholarship

Beasiswa ini merupakan beasiswa yang tidak mewajibkan TOEFL sebagai syarat berbahasa. Uniknya, kamu yang terdaftar beasiswa ini akan memperoleh kepastian penempatan universitas mana yang sesuai denganmu. Informasi lengkapnya bisa kamu lihat disini

Globar Korea Scholarship (GKS)

Kabar baik buat kamu pecinta Korea dan segala seni di dalamnya. Beasiswa GKS hadir tanpa mewajibkan kamu fasih berbahasa Inggris.

Uniknya dari beasiswa ini adalah, kamu yang diterima beasiswa ini akan di fasilitasi dengan pelatihan bahasa Korea gratis selama 1 tahun.

Tunjangan yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung yakni berupa, biaya pendidikan biaya hidup, asuransi kesehatan, kursus bahasa dan biaya bantuan penelitian.

Beasiswa ini dibuka setiap tahun di bulan September hingga Oktober. Silahkan anda baca informasinya di sini

Chinese Government Scholarship

Sesuai namanya, beasiswa ini diberikan oleh pemerintah China kepada seluruh mahasiswa asing yang ingin melanjutkan studi S2 atau S3.

Tidak ada syarat TOEFL untuk memperoleh beasiswa ini. Namun kamu diwajibkan untuk menguasai bahasa Mandarin sebagai bahasa yang akan kamu gunakan selama studi. Pendaftaran beasiswa ini bisa kamu lakukan disini

Baca Juga  Beasiswa Chevening Scholarship untuk Kuliah S2 di Inggris

Russian Government Scholarship

Negara terbesar di dunia ini juga tidak mau kalah dalam memberikan dukungan pendidikan di tingkat internasional. Salah satu program pemerintah Rusia adalah dengan memberikan beasiswa kepada para mahasiswa internasional untuk melanjutkan studi di tingkat S1, S2 atau peneliti.

Segala biaya yang meliputi keberhasilan pendidikan akan ditanggung pemerintah Rusia, dan kamu tidak diwajibkan untuk bisa berhasa Inggris. Beasiswa ini dibuka setiap tahun pada bulan September-November.

Beasiswa MEXT Jepang

Beasiswa Jepang juga salah satu Beasiswa Luar Negeri tanpa TOEFL. Anda penerima program ini akan mendapatkan kursus bahasa Jepang sebelum anda menjalani pendidikan. Silahkan anda persiapkan persyaratan pendaftarannya di sini

Nah itu dia tadi, beberapa rujukan beasiswa luar negeri yang tidak mengharuskan kamu untuk memiliki sertifikat TOEFL dan kemampuan bahasa Inggris yang fasih.

Demikianlah informasi lengkap terkait Beasiswa Luar Negeri Tanpa Toefl yang bisa anda coba. Silahkan anda bagikan informasi ini kepada sahabat dan keluarga anda.

4.9/5 - (57 votes)

6 pemikiran pada “Beasiswa Luar Negeri Tanpa TOEFL S1 S2 dan S3”

  1. Saya mau kuliah diluar karena saya mau wujudkan impian saya di luar negeri dan cita-cita saya ingin jadi dokter

    Balas
  2. Saya ingin kuliah di luar negeri agar saya bisa lebih banyak mendapatkan pembelajaran dan metode kerja yang lebih lagi agar bisa saya aplikasikan kedalam negara yang saya cintai ini INDONESIA

    Balas
  3. Saya ingin melanjutkan pendidikan S3 (berbeasiswa) di luar negeri, hanya saja kemampuan berbahasa Inggris dan Arab saya cukup lumayan, maka dengan adanya Beasiswa kuliah luar negeri tanpa TOEFL ini menjadi angin segar bagi saya sekaligus membangun optimisme yg kuat dalam diri sy untuk bisa menuntut ilmu, mengembangkan kompetensi yang ada terutama dlm bidang pendidikan, dg niatan turut membangun, memperkuat dan memajukan pendidikan di Indonesia.

    Balas

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!